Rabu, 10 Desember 2008

18 November 2008
Hai pembaca blog gw (yang gw yakin saat ini yang baca cuman gw doank)!!!Minggu ini gw capek banget. Ga cuman minggu ini doang, tapi jg minggu2 sblomnya n setelahnya. You know why? I have been third year in Senior High School. You know what I mean? Yeah, I must extra study hard. Besides that my friends and I must done the exercise from our teachers. So weary days, huh?
Gw dan tentunya temen - temen sesekolahan gw dapet tugas buat nglukis di kanvas. Besok sabtu dah mulai pameran gitu. Ouh!! sabtu, tinggal beberapa hari lagi dari sekarang. Gw bahkan blom buat skets nya, boro - boro nglukis. Tapi, nglukis kan ga perlu di skets ( masa' sih? )
Sekarang gw mau crita nih tentang kelanjutan gw setelah SMA. Kedengerannya boring banget kan?? Harusnya kalian surfing di internet kan buat having fun, tapi malah dapet curhatan dari gw. I'm sorry deeply. Well, gw bingung mau nerusin ke mana. Padahal kan gw dah kelas 3. Harusnya gw dah tau nanti mau nglanjutin di mana, ambil jurusan apa... Tapi, nyatanya, sekarang gw lagi di tengah badai kebimbangan ( ceileh, puitis Bo!). Gw ntu punya kekurangan, yaitu lack of confidence.

Tidak ada komentar: